Lakukan 6 Hal Dibawah Ini Jika Ingin Malam Pengantin Lancar Dan Berkesan

Lakukan 6 Hal Dibawah Ini Jika Ingin Malam Pengantin Lancar Dan Berkesan

5 Cara Melewati Malam Pertama untuk Pasangan Baru Nikah

Setelah berakhirnya seluruh rangkaian acara pernikahan, maka akhirnya kamu bersama dia akan memilki waktu berdua bersama setelah resminya kamu menjadi pasangan dia. Untuk mengawali kehidupan pernikahan yang baru ini, kamu bersama pasangan akan kembali mengalami sebuah momen spesial berdua sebagai suami istri yaitu malam pertama. Memang malam pengantin ini seringkali digambarkan sebagai sebuah babak atau sebuah malam yang penuh dengan intimasi, sensualitas, hingga sangat bergejolaknya hasrat. Tetapi jika kamu merasa cemas menghadapinya harus bagaimana? 

Yang merasa gugup di malam pengantin tersebut tidak hanya pasangan yang belum memiliki pengalaman seksual saja, tetapi kemungkinannya pasangan yang pernah menikah sebelumnya juga akan merasa grogi pada saat kembali menghadapi malam pengantin di pernikahannya yang kedua. Lalu apa yang harus dilakukan untuk menjalani malam pengantin tanpa adanya hambatan dan berkesan? Berikut beberapa hal yang perlu dilakukan dimalam pengantin supaya lancar dan berkesan diantaranya yaitu : 

  • Mempersiapkan Diri Sendiri 

Cobalah mengenali pribadi secara lebih intim. Persiapan diri ini tidak hanya berlaku bagi pengantin wanita saja, karena pengantin pria juga harus melakukannya. Dengan melakukan persiapan ini maka pada saatnya tiba kamu bersama pasangan dapat saling membantu untuk menjalani proses tersebut tanpa adanya keraguan didalam diri. 

  • Tidak Memiliki Ekspektasi Yang Terlalu Tinggi 

Kemungkinannya kamu pernah membaca, menonton, ataupun berfantasi tentang sebuah adegan dimalam pengantin yang sangat romantis dan penuh gelora, dimana tempat tidurnya itu dipenuhi dengan taburan kelopak bunga mawar, dilengkapi temaram cahaya lilin, serta perfoma kedua pasangan tersebut juga prima. Tetapi jika kamu tidak ingin terlalu kecewa maka jangan terlalu tinggi berekspektasi dan sebaiknya fokus kepada realitanya saja. 

  • Melakukan Secara Perlahan Lahan Dan Penuh Kesabaran 

Sangat wajar jika kamu merasa kelelahan setelah selesai menjalani panjangnya serangkaian acara pernikahan. Yang perlu diingat adalah setelah selesainya acara pernikahan tersebut, kamu tidak diwajibkan untuk segera melakukan hubungan intim bersama pasangan. Tetapi jika memang perlu, untuk kembali mengumpulkan stamina sebelum menikmati momen malam pengantin bersama pasangan maka beristirahatlah sejenak. 

  • Tidak Panik    

Jika kamu merasa gugup dan cemas menjelang momen malam pengantin itu maka kemungkinannya kamu akan menjadi semakin panik. Tetapi kepanikan tersebut tidak akan membantu malah justru akan membuat semakin keruhnya suasana. Jika kamu benar benar merasa tidak siap, malu, atau merasa cemas harus melakukan apa pada saat ditempat tidur, atau takut merasa kesakitan, atau bahkan memiliki trauma dimasa lalu akan pengalaman seksual, maka sebaiknya sebelum berlangsungnya hari H, kamu meminta bantuan dari pihak profesional. 

  • Melakukan Komunikasi 

Supaya antara kamu bersama pasangan ada kejelasan dan kesepakatan, maka pastikan adanya jalinan komunikasi soal kebutuhan dan keinginan seksual kalian berdua. Karena dimalam pengantin tersebut, kamu bersama pasangan melakukannya untuk yang pertama kali. Oleh karena itu kamu bersama pasangan harus saling membantu untuk menghadapi situasi baru ini. Cobalah kamu utarakan tentang hal hal yang kamu inginkan dan tidak diinginkan, atau jika adanya aturan yang ingin diberlakukan. 

  • Tidak Berbohong 

Ini merupakan masa dimana kamu bersama pasangan harus bisa saling bersikap terbuka antara satu sama lainnya. Oleh karena itu kamu tidak boleh berbohong tentang pengalaman seksualmu atau tidak berkata jujur pada saat perbuatannya membuat kamu merasa tidak nyaman. 

Dengan melakukan keenam hal diatas, dijamin malam pengantin kamu bersama pasangan akan terasa istimewa dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *